"Unzhur maa qaala walaa tanzhur man qaala.." [Ali ra]

Monday 17 October 2011

MUHASABAH CINTA


Seingat saya, saya dulu tidak begitu suka nasyid, sukanya belajar sambil dengerin sesuatu. Sebagai teman belajar, mendengarkan radio menjadi salah satu bukti bahwa kehidupan masih ada disekeliling saya. Mungkin ini terjadi karena kebiasaan kecil saya. Ibu saya hampir setiap malam menemani belajar. Sekedar menemani. Setelah beliau tiada, [i miss you Mom...] saya jadi suka dengerin radio. 
Hingga...saya akan mudah menghapal sesuatu jika ia terdengar berulang. Seperi lirik nasyid muhasabah cinta ini. Bukan sekedar menghapal jadinya. Lebih tepatnya, memahami mungkin. Semakin saya serius mendengar lantunan edcoustic, haru semakin menyeruak...
saya suka banget dengan reff-nya... Harapan saya juga sama "Jika ku harus mati Pertemukan aku dengan Mu" ada tambahan..."pertemukan saya dengan ibu-bapa dan keluarga saya di surga-Mu...'
Lalu....ini dia liriknya

Judul       : Muhasabah Cinta
Munsyid : EDCOUSTIC

Wahai pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini
Berat ujian dari Mu
Kupasrahkan semua pada Mu
Tuhan baru kusadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini ku harapkan cinta Mu
Reff
Kata kata cinta terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung do’a ku
Sakit yang kurasa biar
Jadi penawar dosaku
*
Butir butir cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini
Ya Illahi Muhasabah cintaku
Tuhan kuatkan aku
Lindungiku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku dengan Mu

Back to Reff
Back to *
Repeat Reff 2x

No comments:

Post a Comment