"Unzhur maa qaala walaa tanzhur man qaala.." [Ali ra]

Wednesday 11 July 2012

SMS MOTIVASI PAGI


          Dahulu kala [hehe,,dongeng ceritanya ni..] biasanya saya kirim sms massal ke teman-teman. Hampir tiap hari malah. Maka, sms saya kemudian saya beri label #PH. Meski kadang pernah terlintas dalam pikiran saya “mungkin temen-temenku bosan” juga “kapan saya bosen ya” hehehe. Hingga beberapa dari mereka kirim sms juga ke saya. Adakalanya mereka kirim sms malam atau siang hari, atau bahkan suatu ketika salah satu dari mereka sering sms pagi hari di jam-jam aktivitas belum saya mulai. Ternyata teman-teman saya melakukan hal yang sama, yaitu kirim sms massal. Sms motivasi pagi, begitu saya publikasikan dihadapan Anda. Mau dibuang sayang, di simpan di hp tak membuat kaya malah memenuhi inbox. Nah...dari sekian teman saya, saya hadirkan di sini salah satu sms-sms dari mereka tanpa minta ijin pengirim sms tentunya, hehe..Setidaknya semoga meng-inspirasi Anda, dan mampu menyejarah di dunia internet [sebelum kiamat internet tiba, eh gosip kata Kemeninfo].
          Bagi Anda yang berminat dan ingin mem-foward-kan silahkan saja. Karena sms mampu menyebar macam penyakit menular. Saya sering liat di status fb mirip-sms yang pernah saya kenal. Lantas...sumbernya?
          Oh...kembali ke sms motivasi pagi ;
  • Jalan itu ada dua. Benar (kanan) dan salah (kiri). Alangkah indahnya kita jika berjalan dijalan yang benar. Bahkan di jalan yang salah pun masih ada jalan yang ke kanan. Begitu sebaliknya.
  •  We realize it or not, yeah we all are getting older. Procentage of our live is increasing. And our time is decreasing. Just wonder if we are still able to sleep nicely, even though we knew we still don’t know our fate in after-death live.
  • Hey, wake up and do dawn prayer, dude.. :D
  • Jum’ah mubarak for all. Kita tuh kaya! Contoh : (baru) cangkok kornea aja dah belasan juta. Ginjal ada yang menghargai ratusan juta.. Tuhan ga butuh kita. Semua ibadah, amal, syukur, & merawat kekayaan adalah yang bisa kita lakukan sebagai rasa terimakasih kita pada Tuhan. [baru nyadar nih, kita kaya Bro...Alhamdulillah,asyik asyik -pen]
  • [story eps] : si A & si B adalah teman baik. Tapai, si B punya faktor “x” sehingga terlihat ‘luwih bejo’ dari si A. Meski si A tau rejeki diatur Tuhan, kadang minder jg dg ‘bejane’ si B. Tapi, dia selalu membesarkan hatinya dengan “betapa beruntungnya saya punya teman si B”  [Intisari]   Melihat dari sudut pandang yang berbeda.
  •  ‘ibadahlah seakan kau akan mati nanti & bekerjalah seakan kau akan hidup 1000 tahun lagi...totalitas dalam tiap aktifitas. Selamat pagi dan tetap semangat!
  • Memandang keatas [pada orang sukses] akan menambah semangat kita untuk berupaya lebih giat. Memandang kebawah akan meningkatkan syukur kita, karena masih ada orang yang belum seberhasil kita. Selamat pagi dan tetap semangat! [kata semangat di ending kalimat benar2 bikin aku semangat lho frieds...-pen]
  • Orang gagal selalu mencari cara untuk menunda, sedangkan orang sukses selalu mencari cara untuk memulai [action].. met pagi! Have a nice weekedn morning. N c ya next Monday ^_^     ** [yang ginian dia kirim pas weekend tentunya :D -pen]
  • Be what it is that you are seeking. Jadilah apa yang sedang Anda cari/inginkan. Jika ingin sehat, hiduplah sehat. Sehingga tidak sebatas omongan [doa] tanpa tindakan. Pak mario teguh bilang : patutkan diri untuk apa yang ingin kita capai. Jika memohon sehat, patutkan gaya hidup kita dengan gaya hidup sehat...Dan... selamat malam     **[eh ada yang malam juga ternyata, hehe... -pen]
  • Met pagi teman2ku yang baik hatinya ; jalan hidup itu ada yang benar dan ada yang salah. Dimana pun posisi kita, tetap berbesar hati karena dalam setiap pengambilan keputusan yang salah ada kesempatan kembali ke jalan yang benar. There’s always a hope. Terus mencoba, optimis dan waspadalah..waspadalah! [ nah...kata "waspadalah" kayak ending smsku ke dia,hihi... -pen]  
  •  Selamat petang semuanya.. marah itu mudah. Amarah itu boleh. Tapi, marah pada siapa, dengan kadar yang pas, pada waktu & tujuan yang tepat serta dengan cara yang ‘baik’ itu yang sulit. [dia habis dimarahin orang kali,, :D  -pen] 
  •  Semangat pagi sahabatku yang baik hatinya... setiap perjalanan dimulai dari satu langkah kecil. Mimpi/ target. Niat. Usaha. Konsisten & fokus. KITA PASTI BISA!
  •  “..Stop trying so hard to be something yuo’re not..” –how to train your dragon movie. Tiap kita berbeda. Karena setiap kita diciptakan unik. Beda> syukur>menghargai> memaklumi>kasih>indah.
  • Yay... Happy Monday! Cara terbaik menyelesaikan masalah adalah “mulai”. TAPI, pekerjaan apa yang dapat diselesaikan kalau hanya memulainya?” –Clifford warren  ...Istiqomah rek...
  •  I can’t give ya d’formula 4 succes, but i can give ya formula 4 failure : try to please everybody. Jangan berusaha SELALU menyenangkan SEMUA orang. Yakini dengan apa yang menjadi keputusan kita. Tidak semua komentar itu kita ‘turuti’. Have a nice day!
  • Keberhjasilan itu kemampuan melewati & emngatasi kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.--- Winston Chuchill. Tetap semangat!!
  • Pohon yang kuat tidak tumbuh seketika, tapi batang pohon itu menguat seiring dengan kekuatannya menghadapi terpaan angin. ---Williad Marriot.
  •  To be is to do. To do is to be. Untuk ‘menjadi’ harus ‘melakukan’ dan ‘melakukan’ itu ‘menjadi’. Mantapkan hati, tujuan/goalpoint & semangat!!!
  •  1. Tantangan yang tidak membuatku mati berarti akan membuatku kuat—Albert camus 2. Apa yang kita lakukan mencerminkan keseluruhan diri kita—David Cowan
  • At first we make habbit, at last habbit make you. Awalnya kita membuat kebiasaan. Pada akhirnya kebiasaanlah yang ‘membuat' (melabeli/membentuk kepribadian) kita.
  • Friday mubarak all... fokus dalam bekerja, sabar mengikuti proses, tabah menjalani tes & terus melangkah tak gampang stress
  • If you want a different result, then you must change your action. Cause if you take same action everyday, you always get the same result—James gwee
  • Happy Monday! “Para pemenang berpikir tentang apa yang dapat & akan mereka lakukan. Sedangkan orang yang gagal terus berpikir tentang apa yang tidak dapata & seharusnya mereka lakukan”
  • HEF p257 : ‘kerja cerdas’ : melakukan kewajiban-kewajiban rutin. [sholat, kerja]  ‘kerja ikhlas’ : mengisi waktu luang dengan kewajiban lain/ibadah [baca Qur’an, zikir, baca buku]    ‘Kerja Tuntas” : mensegerakan pekerjaan yang bisa dilakukan sekarang    ‘Kerja tegas’ : menunda pekerjaan yang tidak perlu/tidak berhubungan dengan kewajiban yang sedang dilakukan.     ‘Kerja Trengginas’ : menghindari pekerjaan yang dapat melenakan kita dari tumpukan kewajiban yang mesti diselesaikan segera.    ‘Kerja Mawas’ : evaluasi keberhasilan dan kegagalan.
  • Semangat pagiii...Juma’at mubarak everyone. Kebahagian tak diukur dari berapa banyak yang Anda miliki, tapi dari berapa banyak yang Anda nikmati dari apa yang Anda miliki..
  • Jadilah buku yang bermanfaat meski tak berjudul dan janganlah jadi buku yang hanya berjudul tanpa ada sesuatu dibaliknya—Abdul Wahhab Azzam
  • Semangat pagi... Think. Believe. Do. Anda adalah apa yamg Anda pikir, yakini dan kerjakan.
  •   A : manakah yang lebih utama, istighfar/tasbih?   B : Sesungguhnya pakaian kotor lebih membutuhkan sabun dari pada minyak wangi.
Selamat beraktivitas...
**Berakhir sudah sesi ini, untuk sms motivasi sms berikutnya insya Allah menyusul. Semoga sms-sms saya juga bisa saya hadirkan disini... (*_*)
Salam Semangat Kawan...!!!


No comments:

Post a Comment